HAJJAH PENZINA MEUTYA HAFID PUTRI H. ANWAR HAFID.

Wanita ini adalah Hajjah Dajjal Laknat Jahanam, Meutya Hafid , Pelacur Yang telah Membuat susah Letkol Inf. Bobby Meidianto dengan mau menikahi Letkol Bobby Meidianto secara Nikah Sirri dengan Nikah  Batin  Secara Tarekat, namun ternyata kemudian meninggalkannya. Dan dalam kenyataan selanjutnya tampaklah bahwa bukan Letkol Inf. Bobby Meidianto Zulachir yg BERSALAH namun ternyata dia dan keluarga serta kawan2nya yang juga ternyata adalah sebagian komplotan dari sindikat narkoba dan Kriminal serta Pelacuran.

Ny. Hajjah lonte Metty Hafid Ibundanya Meutya Hafid.

 Anda tahu sekarang inilah Muka Busuk si Hajjah Metty Hafid yg tidak tahu malu dan tidak tahu berterima kasih terhadap Letkol Bobby Meidianto hasan Madinah, dan sekali lagi, ingat-ingat dirinya adalah wanita lonte murahan sundal dajjal laknat jahanam, ia justru lebih senang dan berterima kasih terhadap kawan2 Meutya Hafid yang tidak berjasa apapun terhadap dirinya soal keselamatan Meutya Hafid di tahun 2005 saat Meutya Hafid disandera Mujahidin di Irak, yang kawan2 Meutya Hafid itu justru Bajingan2 pembuat rusak aklhak dan moral Bangsa Indonesia serta Perusak Ketentraman Indonesia ini dengan ulah kriminal terselubung mereka.

Juga tampaknya senang banget wanita sundal ini karena vagina anak2nya di zinai para orang2 beken bajingan2 RI yang kami tulis dalam website ini.

  


Tiga diatas adalah foto2 dua Penzina RI saat  di tahan Mujahidin tahun 2005 lalu di Irak.

 

Meutya Hafid bersama dua orang Haji Penzina Dajjal Laknat Jahanam RI sesaat setelah di bebaskan dari penyanderaan Mujahidin.

Presiden RI SBY si PECUNDANG BESAR RI yg telah mencuri JASA2 Letkol Bobby Meidianto & Budianto Kawan Zina Meutya Hafid yg juga sama2 di sandera Mujahidin di Irak

AGUS ISROK MIKROJ PACAR MEUTYA HAFID.

Adalah anggota Kopassus Putra Jenderal SUBagyo HS yg telah di tangkap oleh anggota Kepolisian Mabes Polri, oleh sebab mengunakan dan mengedarkan Narkoba.

Luar biasa nama ISROK MIKROJ Yg ia Pakai itu.

Dalam Operation Ninja Den Harin 2010 kemarin, yang telah memakan korban 400-an Pengedar Narkoba, Bencong & Homosek, serta Beberapa anggota Densus Jala Mangkara dan Paspampres, serta keponakan SBY & Keponakan Megawati, dan Agus Isrok Mikroj juga sebagai buronan diketahui melarikan diri ke SOLO namun Apes dirinya bertemu justru dengan Letkol Bobby Meidianto, dan sekarang Entah bagaimana Nasibnya atau dimana dirinya. [Operation Ninja 2010 di gelar kawan2 Letkol Bobby dari Densus Harimau Indonesia memang untuk membunuhi lawan2 Letkol Bobby yg juga terlibat sindikat Narkoba dan Kriminal juga khususnya telah pernah Berzina dengan Meutya Hafid].

PERKAWINAN DUA EKOR ANJING PENZINA

Inilah Foto Pekawinan Haram dua ekor Anjing PENZINA yaitu: Meutya Hafid dengan [menurut beritanya] : ALVIAN TUMENGKOL [satu foto dari ALVIAN TUMENGKOL DI BAWAH INI] Tampak AGAK Berbeda.

Peristiwa ini terjadi Desember 2008. Sedangkan Letkol Bobby Meidianto datang dan menikah dengan Meutya Hafid [juga sekaligus diusir keluarga Meutya Hafid]  Januari 2008 dan Hampir mati bunuh diri / harakiri Februari 2008.

ALVIAN TUMENGKOL SI PENZINA & PECUNDANG RI.

FOTO2 DI BAWAH ADALAH FOTO2 MEUTYA HAFID BESERTA KOMPLOTAN PELACUR, PENZINA, DAN KRIMINAL METRO TV, ANT TV, WASPADA ONLINE , MEDIA INDONESIA, DAN INDOSIAR. SEBAGIAN WANITA2 ASUHAN DARI SANG GERMO SURYA PALOH & ROSITA BARRACK. Dan Mereka Benar2 Melacur selama ini sekalipun bergelar HAJJAH, dengan maupun tanpa sepengetahuan SUAMI / Keluarga Mereka Masing2 sebagaimana Halnya Dengan Itu Dua orang Cewek Yg Merekam Video sexnya dengan si Ariel Peter Pan .

Kasus aslinya Meutya Hafid dg Letkol Bobby Meidianto:

meutya_hafid

Meutya Viada Hafid (lahir di Bandung, 3 Mei 1978) adalah seorang wartawan Metro TV. Di Metro TV, Meutya membawakan berita serta menjadi presenter di beberapa acara.

Pada 18 Februari 2005, Meutya dan rekannya juru kamera Budiyanto diculik dan disandera oleh sekelompok pria bersenjata ketika sedang bertugas di Irak. Kontak terakhir Metro TV dengan Meutya adalah pada 15 Februari, tiga hari sebelumnya.

Mereka akhirnya dibebaskan pada 21 Februari 2005.

CATATAN: MEREKA BERDUA DI BEBASKAN OLEH PENYANDERA ATAS JASA SEORANG GEMBEL PENGAMEN DARI KOTA SOLO BERNAMA BOBBY MEIDIANTO [HASAN MADINAH], YG SEBENARNYA ADALAH SEORANG MANTAN ANGGOTA DETASEMEN KHUSUS ANTI TEROR DAN INTELIGENT HARIMAU INDONESIA. SEBUAH DETASEMEN RAHASIA UNTUK PENGAWAL RAHASIA KEPRESIDENAN SAAT PRESIDEN SOEHARTO BERKUASA. NAMUN SEMUA JASA BOBBY MEIDIANTO, TAK DIHARGAI SAMA SEKALI BAIK OLEH YG DITOLONGNYA MAUPUN OLEH PEMERINTAH RI : PRESIDEN SBY BESERTA KABINETNYA.

Sebelum ke Irak, Meutya juga pernah meliput tragedi tsunami di Aceh.

Pada tanggal 28 September 2007, Meutya melaunching buku yang ia tulis sendiri, yaitu”168 Jam dalam Sandera: Memoar Seorang Jurnalis yang Disandera di Irak”. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun turut menyumbangkan tulisan untuk bagian pengantar dari buku ini. Selain presiden, beberapa tokoh lainnya pun menyumbangkan tulisannya yakni Don Bosco Selamun(Pemimpin Redaksi Metro TV 2004-2005) dan R.M. Marty M. Natalegawa(Mantan Juru Bicara Departemen Luar Negeri).

HAL  SEBENARNYA:

SELAIN YG DIATAS ITU, IA ADALAH SEORANG LONTHE PELACUR YG AMAT SANGAT POPILER DI KALANGAN POLITIKUS DAN PEJABAT SERTA KONGLOMERAT. DAN SEKARANG IA TELAH KELUAR DARI METRO TV, DAN PENSIUN DARI PEKERJAANNYA SEBAGAI REPORTER METRO TV, DAN LALU MENCALONKAN DIRINYA SEBAGAI CALEG DARI GOLKAR UNTUK DAPIL I SUMUT. DAN SEMUA ITU HANYALAH UNTUK MELAPANGKAN JALANNYA DAN MENGUKUHKAN PROFESINYA SEBAGAI HAJJAH LONTHE ATAU LONTHE [HOSTESS].

SANG PENOLONG YAITU: BOBBY MEIDIANTO TELAH DIAJAKNYA MENIKAH SIRRI NAMUN DI TINGGALKANNYA PERGI DAN TAK BISA LAGI LAKUKAN KONTAK SEKARANG. BAHKAN SAMPAI SEKARANG SETELAH AYAH BOBBY MEIDIANTO MENINGGAL DUNIA.

PENJELASAN KONGKRIT TAPI TIDAK SEPERTI YG INI ADA DI:  ID.WIKIPEDIA.ORG/MEUTYA HAFID, & MEUTYAHAFID.COM.

17 Februari 2005 s.d 21 Februari 2005, Letkol Bobby Meidianto Zulachir yg telah Pensiun dari TNI bersama csnya Den Harin serta Kopral Indonesia melakukan Operasi Khusus Inteligent Penyelamatan Reporter Metro TV bernama Meutya Hafid yg tersandera oleh Mujahidin di Irak. Operasi berhasil sukses.

Namun hasil Operasi khusus tsb diklaim oleh Presiden RI cs & Letkol Bobby cs tidak dianggap & diberi penghargaan sama sekali. Juga upaya memberi tahu Pihak Meutya Melalui Metro TV berulangkali tidak diacuhkan.

Hal itu masih belum seberapa sampai……..

September 2007 Letkol Bobby Meidianto ke Jakarta untuk beberapa hal, menyempatkan diri mengontak sendiri Meutya Hafid & mereka berdua terlibat asmara seru, hingga berhubungan sex. Dan hal itu menyebabkan keduanya berjanji untuk segera menikah. Namun Letkol Bobby bertemu Meutya Hafid saat itu dengan wujud dua orang yg sama hanya yg satu wujud ghaibnya yg mengejawantah secara wadag juga di hadapan Meutya sedang badan aslinya sendiri saat itu dlm perjalanan ke SOLO dan masih sedang berada di Bandung. Dan baru sampai di SOLO Nopember 2007 akhir.

Letkol Bobby yg saat itu terputus kontak dg Meutya segera kembali ke Jakarta Januari 2008 setelah pemakaman Presiden Soeharto. Namun yg lebih runyam lagi sejak perjalanan pulang ke SOLO, hingga saat itu Letkol  Bobby mulai mendapatkan teror ghaib dan juga secara fisik, bahkan usaha pebunuhan terhadap dirinya beberapa kali terjadi. Namun satu-persatu orang2 yg mencelakainya dg cara demikian terdeteksi dan terungkap.

Dan masih lebih runyam lagi, sampai di Jakarta bulan Januari itu, di kediaman Meutya Hafid di LEbak Bulus Jakarta, Letkol Bobby Meidianto mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari keluarga Meutya Hafid sendiri, bahkan di usir.

Yang membuat bingung Letkol Bobby waktu itu, Meutya sempat menemuinya & mereka berdua menikah siri dg cara ala tarekat, yaitu nikah ghaib di Ciputat Jaksel , malam hari namun, keesokan paginya saat Letkol Bobby mau melamar resmi, Letkol Bobby di usir oleh keluarga Meutya Hafid. Dan Meutya Hafid sendiri entah kemana & sekali lagi Letkol Bobby kehilangan kontak dengannya.

Semua cara di perbuat oleh Letkol Bobby untuk bisa bertemu lagi dg Meutya namun Nol. Teman2 Meutya di Metro TV benar2 anjing dajjal laknat jahanam juga, mereka memutus telepon tiap kali Letkol Bobby cs menelpon mereka & menanyakan Meutya.

Februari 2008 Letkol Bobby sempat depresi & melakukan upaya bunuh diri dg cara HARAKIRI, namun dapat terselamatkan oleh rekan2nya.

Upaya untuk memberi tahu Meutya Hafid masih terus dilakukan hingga kini, melalui e-mail, website, juga messages ke banyak pihak termasuk website yg bersangkutan, juga website Metro TV dlsb.

Namun halangan dari para dajjal laknat jahanam bajingan2 RI yg kami muat di website ini benar2 masih bikin runyam, hinga kini kami nyatakan Pihak Kopral Indonesia & Den Harin Melawan alias Memberontak thdp Para bajingan2 RI yg sebagian adalah anggota Pemerintah RI . Dan ternyata, lawan2 Letkol Bobby cs [mereka semua] adalah anggota jaringan sindikat narkoba, perdagangan vagina [prostitusi], & mafia hukum serta mafia politik, kriminal terselubung juga sindikat teroris yg di ubeg2 Den Harin.

Catatan Penting Kasus  Letkol Bobby Meidianto Vs

Meutya Hafid cs!

1. 02-05-1968, Solo = Tempat & tgl.Lahirnya Letkol Bobby Meidianto Zulachir, Mantan Densus “Harimau Indonesia” Penyelamat & suami Meutya Viada Hafid, Putri H. Anwar Hafid.


2. Alamat Letkol Bobby Meidianto [contact address]: Panularan RT01 RW07 Laweyan Solo, 57149, [Belakang Akar Sari Panularan Solo].


3. Phone number terbaru 2010 Letkol Bobby Meidianto =

0888-411-0168 / 0271-317-3350, 0878-3607-1978,

0878-3607-1968 [*], 0878-3666-5729 [*]. Tanda [*]= Sejak Nop. 2010 Hangus dicurangi orang2 XL, mungkin mreka rebut untuk menipu Meutya Hafid & orang lain & jatuhkan Letkol Bobby makin dalam.



4. Juli 1986 Direkrut Sebagai anggota TNI & Densus Harimau Indonesia oleh Jendral L.B. Moerdhani di Dalem kalitan Solo [saat itu masih klas 2 SLTA].


5. Th. 1995Desersi/dipensiunkan , bersamaan Densus Harimau Indonesia dibubarkan. Mulai terima teror dari orang2nya Megawati.


6. Th.1999 mulai terlibat lagi dlm urusan Negara RI. 2000-2006 sering bersurat e-mail ke banyak Kementrian & Mabes Polri-TNI, Istana Negara.


7. Th.2003 Terlibat dlm urusan Pemilu, Th. 2004 terlibat dlm urusan PilPres. [ Di pihak Wiranto , Siti Hardijanti Rukmana, SBY ].[Jasa2 tidak dihargai & justru di sembunyikan].


8. 14-12-2004, Ny. Sri Rahayu , Ibunda Letkol Bobby Meidianto meninggal dunia.


9. 17-02-2005, Letkol Bobby temukan koran berisi brita Hilangnya Reporter Metro TV Meutya Hafid di Irak. 18-02-2005 Letkol Bobby Meidianto menggelar Mission Impossible Operations Ninja 007 “Pembebasan/Penyelamatan Meutya Hafid”. 21-02-2005, Meutya Hafid berhasil di bebaskan [ Mission success].[Jasa2 di sembunyikan  & di catut].


10. 2005- Juli 2007 Meutya Hafid blum pernah ketemu dg Letkol Bobby. Bahkan malah sebulan setelah menolong Meutya Hafid seorang anak buah Wiranto [kemungknan besar Agus Isrok Mikroj si pengedar Narkoba yg juga pacar Meutya Hafid dg kawannya], menyiramkan air keras ke muka & badan Letkol Bobby Meidianto.


11. September 2007 Letkol Bobby ke Jakarta untuk investivigasi kasus Munir, Temui Siti Hardijanti & Wiranto [Urusan dg keduanya batal, Letkol Bobby di tembak dg Pluru tajam 2x oleh anak2 Wiranto di Palem Kartika namun Mleset],


12. 2 Minggu sebelum Idul Fitri 2007, Letkol Bobby ke Metro TV & berikan buku tulis berisi catatan Operations Ninja 007 “Penyelamatan Meutya Hafid” namun dititipkan Satpam [diantaranya bernama Irfan & Avian].


13. 2 minggu setelah Idul Fitri 2007 Letkol Bobby Meidianto Pulang ke Solo lewat: Bogor [Puncak Bogor, Cipanas,Bandung].Saat inilah Meutya Hafid mulai kenalan lakukan Kontak dg Letkol Bobby. Letkol Bobby yg sakti berulangkali jumpai Meutya Hafid dg badan semunya. Bahkan mereka berdua berulangkali memadu asmara dg melakukan hubungan sex suami istri. TKP [Tempat Keduanya Pacaran] berpindah-pindah, sesuai lokasi Meutya Hafid lakukan Tugas/Repotasi. Juga sejak saat inilah Letkol Bobby mulai mendapatkan teror secara gaib melalui kontak batin dari kawan2 Meutya & Kepolisian serta Istana Negara, khususnya Budianto, Irfan/Avian, Keluarga SBY, & Situmorang serta Ferry Yuliantono & beberapa lagi lainnya.


14. Saat itulah Letkol Bobby Meidianto mendapat 2 buah benda pemberian Meutya yg sepele namun penting skali artinya dlm kasus sengketa ini.


15. Akhir Nopember 2007 Letkol Bobby baru sampai SOLO.
16. Januari 2008, seminggu setelah Pemakaman Presiden Soeharto, Letkol Bobby kembali ke Jakarta guna melamar Meutya Hafid. Tapi sesampai disana di lecehkan Joni sepupu Meutya Hafid & Pembantu serta tetangga Meutya Hafid.


17. 22-24 Januari tiba2 Meutya Hafid beri Letkol Bobby Meidianto sms [ke n0mornya 0899], & mreka berdua bertemu di Ciputat, dekat Ramayana, & Meutya ajak nikah Gaib/nikah batin. Sayang Letkol Bobby tidak langsung ikut pulang ke rumah Meutya Hafid. Esoknya saat Letkol Bobby datangi lagi rumah Meutya, ia kembali di lecehkan oleh Ibu & tetangga Meutya Hafid. Letkol Bobby pulang ke SOLO 1-2 minggu kemudian.


18. 28-02-2008, Letkol Bobby harakiri namun bisa selamat, sekalipun 3x opname.


19. Idul Adha 2008, Meutya ke rumah Asegaf di gurawan solo, & Letkol Bobby kebetulan ngamen disitu, tapi, Meutya menghindar & 4 kawan laki2 Meutya menghalangi serta melecehkan Letkol Bobby yg kembali shock. Anggota Kopralindo datangi lokasi beberapa jam kemudian namun sudah tidak temui mreka.


20. Oktober 2008, Letkol Bobby diberitakan telah menteror Meutya Hafid melalui sms internet, & dituls sebagai orang sinting oleh SUARA MERDEKA, Inilah.com, Waspada Online & Forum.detikinet, juga kapanlagi.com. Zulachir Ayah Letkol Bobby juga di teror mereka & Meninggal Dunia setelahnya.


21. Berita serupa di Internet terulang kembali Nopember-2008, Letkol bobby diberitakan berada di jakarta, namun orangnya bukan Letkol Bobby Meidianto Asli.


22. Desember 2008, Meutya Hafid di beritakan di internet telah menikah dg si laknat jahanam Avian Tumengkol, Letkol Bobby Meidianto bikin rekaman video berulangkali di youtube.com/bobbymeidianto untuk mengingatkan Meutya Hafid sekaligus memaki-maki lawan2nya [SBY, WIRANTO, AGUS ISROK MIKROJ,AVIAN TUMENGKOL, MEGAWATI, SURYA PALOH, DA’I Bactiar dll].


23. Desember 2008 itu Dengan Pertolongan Allah sebuah PUSAKA MAHADEWA Azimat INDARUN SAYAP JIBRAIL tiba2 MUNCUL KEMBALI & memilih Letkol Bobby Meidianto sbagai Pemilik Ke 3.


24. Januari 2009 Letkol Bobby Meidianto hampir meledakkan Nuklir Serpong. Sebagai gantinya dia meledakkan Depo Pertamina DKI, semua itu ia lakukan dari SOLO.sejak itu beberpa kali bencana terjadi karena adu kesaktian SBY & kawan2 Meutya Vs Letkol Bobby Meidianto. Bukan cuma itu, semua weblog miliknya & milik Kopralindo Lost password terhacker oleh lawan2nya, menjelang Pemilu 2009.


25. Feb-Maret 2010, sebuah petir menyambar & meledak kurang dari 2 meter dari Letkol Bobby di depan warnet Nat Nit Net dekat Ponpes Assalam SOLO. Anehnya Letkol Bobby tidak terbakar atau terluka dan tetap seperti biasa. Hal itu baru Ia ceritakan kepada mantan istrinya seminggu sebelum mantan istrinya meninggal dunia.


26. 4 April 2010, istri pertama Letkol Bobby Meidianto meninggal dunia.


27. Nop 2010 Merapi meletus Letkol Bobby beri warning sebulan sblumnya, & sehari setlah Mbah Maridjan jadi korban Merapi, Panji Ardhanarespati putra Letkol Bobby berada di Kemalang Klaten sebagai sukarelawan, beberapa hari kemudian tatkala uap gas beracun ikut keluar, tiba2 datang angin kencang & hujan deras setelah para anggota kopralindo yg di lokasi memanggil Letkol Bobby lewat batin, dan gas beracun sirna. Wartawan lawan Letkol Bobby Meidianto ikut jadi korban Merapi bersama Mbah Marijan. Do’a Kopral Indonesia agar orang itu melepuh seperti tersiram air mendidih / air keras terkabul.


28. Bersamaan sat itu Mendapat kabar seorang penyiar TV di rampog & dianiaya di RS Thamrin, dari rekamannya diketahui itu Meutya Hafid [prediksi Letkol Bobby benar, Meutya Akhirnya akan dibunuh juga oleh Lawan2 Letkol Bobby.


29. Idul Adha 2010, Meutya di kabarkan berada di rumah Asegaf Solo, Letkol Bobby & puluhan anggota Kopralindo diam2 mengintai sambil membawa sajam & molotov.


30. 09-12-2010 Letkol kirim SMS ke 9949 SBY melalui Nomor Hapenya Memaki-maki SBY & para tersangka lainnya.


31. 11-12-2010 kembali temukan foto Meutya di OMG! terlihat dg muka bengkak, di kabarkan menuntut cerai Avian Tumengkol, namun tgl berita/kejadian juga Oktober hampir bersamaan dg Meutya di aniaya, & kelihatan ia juga seperti Stroke.

Diatas tsb adalah khusus berita yg berkenaan dg Letkol Bobby Meidianto & Meutya Hafid.


Info weblog asli:

http://inniblog.wordpress.com , http://bobbymeidianto.wordpress.com , http://lovesword.wordpress.com , http://bobbymeidianto.blog.friendster.com , http://dianpipit90.blog.friendster.com , http://yoviedewie77.blog.friendster.com , http://swatin.wordpress.com , http://9ntug.wordpress.com , http://2zaqz.wordpress.com , http://maztrixz.wordpress.com , http://joedegz.wordpress.com , http://jeanflming77.blog.friendster.com/ , http://topenkindo.wordpress.com [ini baru sebagian].